Wednesday 12 September 2012

Harus Mulai semangat Ngepost Lagi

                  Setelah berbulan-bulan gak sempet psoting article terbaru, akhirnya Perpustakaan Guru dot Com mulai berinisiatif untuk memulai lagi postingnya. hal ini di karenakan banyaknya pengunjung yang selulu rutin mengunjungi blog kami, ini mengindikasikan bahwa judul-judl article saya memang sangat diperlukan para sobat blogger reader dalam kehidupan sehari-harinya.

                  Sempat patah semangat untuk update article dikarenakan banyak masalah yang mendera dalam hidup penulis, maklum hidup ini tidak akan berwarna jika tidak ada hal seperti itu. Saya harap saya punya ide-ide terbaru untuk menampilkan article-article yang berkualitas dan berguna bagi para sobat blogger reader. dan saya minta keteman-teman supaya tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangatnya baik melewati saran atau kritik yang membangun (jangan menjatuhkan ya) lewat kotak comment. Dengan ini kiranya saya selaku penulis akan tetap bersemangat untuk tetap exist untuk Ngepost lagi dan memberikan informasi-informasi yang berguna bagi para calon guru/ maupun guru supaya dapat memudahkan pekerjaannya maupun hanya untuk menambah ilmu.
               Penulis juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi teman-teman sobat blogger reader yang ingin menyalurkan bakat menulisnya tentang pendidikan ataupun hanya sekedar belajar menulis di blog ini. dengan cara meng-emailkan tulisan anda( Klik DiSINI  untuk kirim tulisan). Saya jamin jika tulisan anda bukan hasil Plagiat pasti akan segera saya postkan dengan nama anda.
 cukup sekian dan terimakasih.
 

No comments: