Wednesday 21 December 2011

latar belakang

Salam sejahtera,
               Ini merupakan posting perdana saya. Perlu anda ketahui bahwa saya membuat blog ini karena saya ingin ada perkembangan dalam hidup saya. mengapa demikian? tentu dalam hidup seseorang pasti akan memerlukan perubahan. Namun, akan mengarah kemana perubahan tersebut?, tentunya kita semua ingin perubahan tersebut menuju ke perkembangan dan kemajuan yang positif dan jangan sampai perubahan tersebut menuju ke perubahan yang bersifat destruktif dalam artian tidak membangun sama sekali melainkan merusak.   
  
             Setelah sekian lama menjadi konsumen setia dalam kemajuan internet yang ada, yakni dengan mengandalkan produk-produk yang dihasilkan orang lain, tentu saya juga ingin seperti orang lain tersebut yang bisa menghasilkan suatu produk, dengan begitu kita sebagai manusia bisa dikatakan mengalami kemajuan. Produk-produk yang saya maksud di sini adalah hasil buah pikir manusia baik berupa benda kongkrit maupun abstrak, tulisan maupun lisan, ide maupun gagasan, pendapat maupun kritik dan saran, dan lain sebagainya. jika semua manusia mempunyai budaya konsumsi dan tidak bisa memproduksi maka akan jadi apa nantinya kelak dunia ini.
            Semoga teman-teman mempunyai pikiran yang sama dengan saya. Selain mengkonsumsi namun juga bisa menghasilkan suatu produk. Tak perlu berkualitas namun bisa menelurkan hasil, toh kita sama-sama belajar. iya toh.../? Oleh karena itu saya berharap agar blog ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi teman-teman semua sebagai tambahan informasi yang bisa membangun menjadi manusia yang maju dan produktif. tentunya saran dan kritik sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini..



puspito